DAFTAR ANGSURAN PERUMAHAN DEPOK

asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

SOLD OUT / TERJUAL

HARGA MULAI 90 JUTA

CLUSTER MINIMALIS

KPR BANK BTN DAN BANK MUAMALAT

 

Info lengkap silahkan masukkan detail anda dan kirim ke curugasri@gmail.com

Harus Di isi

Subject :
Nama :
Email :
Telp :
Alamat :

Hubungi langsung Marketing

YANG SUDAH BOOKING ATAU MAU BERTANYA LANGSUNG ADD ME LUENINET_OK@YAHOO.COM

SANGAT DI ANJURKAN DATANG LANGSUNG KE KANTOR PEMASARAN AGAR LEBIH JELAS

Email : curugasri@gmail.com
https://cvsegitiga.wordpress.com/
http://inforumahdepok.blogspot.com/
Pengembang Pribumi Depok

Terimakasih

Wassalam

Gunawan

http://www.gunawanproperty.com/

54 Responses

  1. mohon dikirimkan pricelist perumahan mulia asri depok tipe 27
    terimakasih

  2. give me a reply

  3. pls send me price list dan angsuran serta peta lokasi perumahan mulia asri pancoran mas

    thks

  4. mas gunawan
    bisa di surve Sabtu minggu jam berapa?,trims

    Untuk sabtu-Minggu kantor pemasaran buka sampai malam > di rumah BOS sendiri

  5. tolong kirim kan price list dan angsuran serta peta lokasi perumahan mulia asri pancoran mas

  6. Siang….
    Mohon di kirim price list dp,angsuran dan syarat2 nya
    utk semua tipe. saya tunggu ya…thanks

  7. tlong krim price list yang tipe isi kamar 2.
    thanks

  8. tlong krim price list yang tipe isi kamar 2.
    saya tunggu secepatnya
    thanks

  9. pak, tolong ya dikirim daftar angsuran terbaru ke email saya.

    Thx.
    Rino

  10. minta dikirim price list terbaru sekalian spesifikasi dan peta lokasi.terima kasih

  11. pak, saya bisa minta price lisst terbaru dan persyaratannya

  12. Tlng kirim price list yang baru dong dan juga persyaratannya …
    tksh.

  13. pak, saya minta price list nya yang terbaru ya. makasih

  14. Tolong kirim price list yang baru dan juga persyaratannya …
    Terimakasih

  15. tolong kirim price list & persyaratan terbaru yach Pak
    Terimakasih

  16. Mohon di kirim price list dp,angsuran dan syarat2 nya
    utk semua tipe. saya tunggu ya…thanks

  17. kirimkan saya pricelist-nya donk

  18. kiminin saya list pricenya donk. tks

  19. pak, tolong kirim price list utk semua type ke e-mail saya
    thanks.

  20. Mohon di kirim price list dp,angsuran yang terbaru dan syarat2 nya utk semua tipe ke e-mail saya.
    saya tunggu ya…thanks

  21. Mohon di kirim price list dp,angsuran yang terbaru dan syarat2 nya utk semua tipe ke e-mail saya.(kpr perumahan mulia asri)
    saya tunggu ya…thanks

  22. minta peta lokasi + harga yang ditawarkan tiap type.

  23. pa boleh dikirimkan daftar harga rumah yang terbaru ke email saya..
    saya tunggu ya pa..

  24. Mohon dikirim peta lokasi + daftar harga yg ditawarkan untuk semua type…..Thx

  25. mohon di kirim pricelist dan angsuran semua type. makasih

  26. pa boleh minta brosur dan pricelist semua type berikut alamat dan angsurannya.

  27. Mohon dapat dikirimkan tipe apa saja yang masih tersisa beserta pricelistnya & angsurannya. Tks

  28. minta peta lokasi + harga yang ditawarkan tiap type dan angsurannya. terima kasih

  29. Mohon di kirim price list dp,angsuran dan syarat2 nya
    utk semua tipe. saya tunggu ya…thanks

  30. minta peta lokasi + harga yang ditawarkan tiap type dan angsurannya. terima kasih

  31. Ass. wr wb

    Pak Gun,
    apakah masih ada unit yg tersisa ..?

    Bisa saya dikirimin price list serta cara pemabayarannya?

    Juga type2 yg disediakan..?

    terimakasih
    Wassalam
    RJ

  32. mohon kirim price list dp,angsuran n syarat smua tipe.thanks

  33. ass.
    masih ada unit yang tersisa ga?pas banget budget aq 90 jt KPR..mohon bantuannya..lokasinya ada akses stasiunnya ga? makasi.

    wassalam

  34. mohon kirim price list terbaru dan syarat-syaratnya

  35. saya minta dikirim daftar harga type kamar 2 dan harga sekarang.di tunggu ya

  36. Tolong d kirim price list nya sm rincian KPR rumah yg dua kamar ya mas..
    KPR ada Bank Syariah ngga?

    Tx

  37. mohon kirim price list terbaru dan syarat-syaratnya

  38. mohon dikirimkan price list harga perumahannya, dan tipe2nya..
    terimakasih banyak

  39. tolong kirim price listnya

  40. Ass’ maaf saya tertarik akan infonya dan tolong kalo bisa dikirim keterangan lebih lanjut dan price listnya.
    trims,

    wassalamualaikum
    purwo

  41. mohon dikirimkan daftar harga dan rincian KPR unit yang tersisa.
    makasi

  42. tolong dikirimkan price list dan angsurannya. tks

  43. mohon untuk dikirimkan daftar harga untuk rumah type 27/28
    dan persyaratannya.
    karena saya selalu kesulitan dengan persyaratan dalam kondisi masih single.

    terima kasih

  44. ke sangkuriang_jr@yahoo.com

    Untuk Pak Kiki yang ada type 27/100

    Terimakasih

    Wassalam

    Gunawan

  45. pak..bisa minta tolong tabel angsuran perumahannya by email? tx

    Untuk Bu Nisa Coba Buka TYPE 27/100

    Terimakasih

    Wassalam

    Gunawan

  46. Pak…apa masih ada rumah type 27/100?
    boleh minta price list harganya beserta tabel angsurannya?
    bs kirim lewat email?
    Jika bisa sbgai perbandingan boleh mengirimkan type yang ad….
    Saya tunggu Pak..
    Terimakasih..

  47. ass…pak boleh dikirim price listnya..dan denah rumahnya??

    terimakasih

    wass…

  48. Ass…Saya mau minta list harga rumahnya dan typenya,untuk masing-masing type rumahnya dengan Dp berapa dan berapa kali untuk angsuran perbulannya..
    bisa kirim via email….
    Saya tunggu informasinya Pak.
    Terima kasih.

  49. pak saya berminat mencari rumah didepok………tolong kirimkan semua perumahan yang ada didepok,khususnya didaerah beji……kelamat email saya secara detail, terimakasih

  50. mnt tolong pricelist u/ tipe 36 ya,DP brp?angsuran brp kali?trims

  51. saya mau tau lebih lengkap dan jelas terima kasih

  52. ass…

    pak gunawan boleh dikirim price listnya..dan denah rumahnya??

    terimakasih

    wass…

  53. boleh minta prise list kreditnya pak? Thx b4.

Leave a Reply

