PERUMAHAN MURAH KOTA DEPOK

asalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu

UPDATE SISA UNIT LOKASI PANCORAN MAS MAMPANG KOTA DEPOK

 

 

SOLD OUT / TERJUAL

Pengembang PRIBUMI ASLI BETAWI DEPOK

HANYA ± 2,5 km² KE JAKARTA
30 MENIT KE RAGUNAN DAN CILANDAK
10 MENIT KE DTC MAHARAJA
15 MENIT KE KAMPUS UI
15 MENIT KE MARGONDA, TERMINAL DAN STASIUN DEPOK

PERUMAHAN DI PAGAR KELILING 2 METER

SISA HANYA DI BLOK A DAN D   > RUMAH HADAP BARAT DAN SELATAN

 

LUAS TANAH : 78 M²,90 M²,79 m² , 69 m² , 88 m²

 

Untuk rumah terserah anda mau type 28 atau 36

Booking segera Hanya 1 juta

TIDAK DI ACC BANK UANG BOOKING ANDA KEMBALI 90 %

MEMBATALKAN UANG BOOKING DI POTONG 50 %

SURAT SHM

 

BPHTB DI TANGGUNG PENGEMBANG

 

HUBUNGI MARKETING

 

email : curugasri@gmail.com

Terimakasih

Wassalam

Gunawan

20 Responses

  1. ass wr wb, saya berminat sekali dengan hunian yg bpk tawarkan, saya seorang karyawan swasta dan saya sudah menyiapkan dp 10jt dengan angsuran 300-400rb/bln dalam jangka waktu 15 thn. mohon kiranya bpk dapat memberikan saran tipe rumah mana yg dapat saya ambil & tlg bpk kirimkan estimasi kpr berikut gambar rumah beserta denah lokasi ke email saya.

    thx, ass wr wb

  2. Ass’lkum

    Siang Bp Gunawan

    Mhn informasi untuk Type 27 at 36 msh ada tidak

    Wass”kum

    Norman
    0817.98.68.069 – 021.937.22.34

  3. Assalamu alaikum Wr. Wb

    Malam Pa’ Gunawan…

    Mohon infonya , pabila DP 50 jt, bisa tidak yah cicilanya di bawah 800 rb?

  4. Siang Pak Gunawan,
    Saya tertarik sekali dgn blog Bapak ini, adakah kiranya perumahan yang Bapak tawarkan ini kisaran 50 ato 60 juta?
    Seandainya ada, saya ingin rinciannya lebih lanjut.
    Jawaban Bapak sangat berharga bagi kami.
    Terima kasih

    NB:
    Saya dan istri, bekerja

  5. pak Gunawan,

    mohon dikirimkan brosur untuk tipe2 rumah yang ada.

    terima kasih

  6. siang pa, mohon bantuan nya saya butuh spasipikasi dan prize list dari perumahan yang bapak tawarkan??? bisa ga pa di kirim ke email saya. mtrjasmine@yahoo.co.uk

    saya tunggu yah pa mksh

  7. Selamat Pagi Pak Gunawan,
    Mohon saya diinformasikan perumahan didaerah depok untuk cicilan dibawah 1 jt / bln utk 15 th dengan DP dibawah 25 jt

  8. Assalamualaikum
    mohon informasi ada ga rumah yang bapak tawarkan dengan DP dibawah 20 juta, dan perbulan 1 jt? thanks infonya

  9. pak gunawan minta lis harga rumahnya…cicilan dan besarnya dp….trimakasih

  10. Assalamualaikum,wr wb…
    mmm kira2 masih ada ga ya,,saya berniat ambil 1 aja,,tolong di infokan jika masih ada sisa berikut type dan harganya..
    kira2 dp 10% dan angsuran 10 tahun,,berapa yg harus saya bayar perbulannya ,,Makasih
    Wassalam

    Umar

  11. pak gunawan tolong di email kesaya ya pak
    mengenai pricelist, dan gambar rumahnya
    terima kasih

  12. pak gunawan … tolong kirim pricelist & gambar rumah nya
    ke alamat email saya stock rumah yg masih ada … terima kasih …

  13. Pak gunawan,
    apakah masih ada stock rumah yang bapak tawarkan.
    mohon rincian dari tiap tipe dan harganya.

    terima kasih

  14. Ass Wr Wb,

    Pak Gunawan mohon bantuan, apakah masih ada stock rumah yg bapak tawarkan, mohon rincian dan price listnya. Kabar baik dari Bapak, sangat kami nantikan

    Terima kasih.

  15. Pak Gunawan,

    MOhon saya dikirimkan brosur beserta pricelistnya ke alamat email saya.

    Terimakasih.
    Icut

  16. salam,
    saya punya dana UM 15jt, cari angsuran dibwh 700rb selama 10thn. mohon informasinya. trima kasih

  17. salam,
    saya punya dana UM 15jt, cari angsuran dibwh 700rb selama 10thn. cari perum di depok.
    mohon informasinya. trima kasih

  18. asslkm,
    pak gunawan mohon kiranya bapa dapat membantu untuk mengkonfirmasi saya punya dana 20 jt, cari angsuran dibawah 700rb dan cr perum daerah sawangan, rangkapan jaya atau sekitar depok type 27..trmksh seblmnya..

  19. met sore Pak Gun
    mohon info untuk tipe 36-45 dan sangat berminat
    yang bulanan kurang dari 1,5jt yaaa

Leave a Reply

