PERUMAHAN BARU TERMURAH DI PANCORAN MAS MAMPANG KOTA DEPOK

Assalamu ‘alaykum Wr.Wb.

MAAF SUDAH TERJUAL

SOLD OUT

LOKASI PANCORAN MAS MAMPANG KOTA DEPOK
Pengembang PRIBUMI ASLI BETAWI DEPOK
HANYA ± 2,5 km² KE JAKARTA
30 MENIT KE RAGUNAN DAN CILANDAK
10 MENIT KE DTC MAHARAJA
15 MENIT KE KAMPUS UI
15 MENIT KE MARGONDA, TERMINAL DAN STASIUN DEPOK

Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

SPESIFIKASI

Pondasi : Batu Kali
Dinding : Batako pres plester & aci finidhing cat
Lantai : Keramik 30 x 30
Rangka : Atap :Kayu Borneo atau sejenisnya
Kusen Kayu : Kayu Borneo atau sejenisnya
Saniti Air : Bak Fiber glass , Closed jongkok
Car port : Rabat beton
Listrik :1300 Watt
Sumber Air : Air Tanah , Pompa Listrik

Boking 1,5 juta

DP MULAI 30 %

Biaya BPHTB DI TANGGUNG PENGEMBANG

Catatan :

Harga jual belum termasuk :

– Administrasi Bank

– Boking Fee Rp.1,500,000 ,- semua type

KPR BANK BTN

Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Hubungi langsung Marketing

Bpk. GUNAWAN

Telp. 02191414460

YANG BERTANYA LANGSUNG ADD ME LUENINET_OK@YAHOO.COM

Kantor Pemasaran

Phone : 021 91414460

Wassalam

Gunawan

13 Responses

  1. PAK BISA MINTA BROSUR DAN HARGA PERUMAHAN MULIA ASRI PANCORAN MAS MAMPANG,SAYA DAN TEMEN SAYA LAGI CARI PERUMAHAN YG MURAH PAK

  2. mohon kirimi saya daftar harga ( KPR ). thanks

  3. […] PERUMAHAN BARU TERMURAH DI PANCORAN MAS MAMPANG KOTA DEPOK […]

  4. Mohon Info teteang perumahan ini,
    sya berminat mencari rumah di daerah ini dengan harga terjangkau
    terima kasih

  5. pak bisa kirim brosur selengkapnya & denah lokasi ke email saya….

    ada tidak cicilan /bulannya di bawah 1 juta???

    terima kasih atas kerjasamanya…

  6. pak bisa ksh info perumahan yang dibawah 100 juta dengan cicilan dibawah 1 juta..karena saya berminat mencari rumah termurah..terimakasih

  7. minta brosur dan harga rumah dgn cicilan dibawah 2 jt

  8. Mohon kiriman brochure serta ilustrasi cicilan perumahan pancoran mas mampang ini ke alamat ini saya.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  9. pak, Bisa tolong dikirimkan brosurnya ke alamat email saya, terima kasih

  10. Tolong kirimkan brosur dan tabel cicilan dibawah harga 2 jutaan

    tks
    Lubis

  11. pak tlng ngsh rincian cicilan bulanan utk tiap tipe rumah. Utk hrga negonya brpa? Tlng d kirim k alamat email saya.

  12. pak tolong kirim harga cicilannya trims

  13. Price Listnya mana?

Leave a Reply

