PERUMAHAN DEPOK

bismillah_hijau6

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu

SOLD OUT / TERJUAL

PERUMAHAN CURUG ASRI

TERJUAL HABIS

BUKA PERUMAHAN BARU TOWN HOUSE PURI SENTOSA

Lokasi : Jalan Raya Raden Sanim Curug Agung Tanah Baru Beji Kota Depok

Samping Perumahan Putra Mandiri Residence  Tanah Baru

Cash Dan Kpr

Surat SHM

Bata Merah

Rumah Sudah Dipagar Keliling

SEMUA RUMAH TYPE 60 / 90

READY STOCK

Info lanjut GUNAWAN PROPERTY

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

PROPERTI MENGUNTUNGKAN DI KOTA DEPOK

GRAND DEPOK REIDENCE

Informai penting bagi ANDA :

1. Bosan KPR rumah idaman yang selalu di tolak BANK

2. Anda bosan mengontrak RUMAH

3. Ingin pindah ke tempat yang lebih baik dan fasilitas yang terbaik

4. Pernah di bohongi DEVELOPER yang tidak bertanggung jawab waktu membeli rumah

5. Ingin memberikan tempat tinggal yang menyenangkan untuk keluarga

6. Anda selalu ragu untuk memilih rumah yang baik untuk keluarga

DATANG LANGSUNG KE GRAND DEPOK RESIDENCE SEMUA AKAN DIBANTU DAN DI PERMUDAH

TYPE YANG DI PASARKAN READY STOCK

200 UNIT RUMAH

TYPE 36 / 90

TYPE 45 / 90

TYPE 66 / 160

TYPE 72 / 160

ANDA TENTUKAN SENDIRI TYPENYA

RUKO GDR ( depan )

RUKO GDR ( samping )

Info lanjut GUNAWAN PROPERTY

18 Responses

  1. Selamat sore pak gunawan , saya ibu ros ,bisa ngak kirimkan photo rumah ke email saya TYPE 72.
    PERUMAHAN DEPOK atau pöerumahan yg baru.

  2. siang pak Gunawan,, tlg kirimkan brosur serta price list untuk type 36…. thx

  3. Malam pak Gunawan, bisa tolong kirim brosur dan price list untuk type 36? Terima kasih

  4. ass wr wb
    siang pak bisa liat price list nya ndak untuk rumah dibawah 150 jt, mohon dikirimkanke email saya
    sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih
    wasalam

  5. mohon info lebih lanjut pak…kirik via email aj
    termasuk price list

    terima kasih

  6. Assalamu’alaikum…

    Pak Gunawan, Saya seorang karyawan sekaligus suami yang berpenghasilan 3jt-an perbulan, saya berencana KPR rumah di daerah Cinangka-Sawangan atau Pamulang, bisakah anda memberikan referensi harga perumahan dengan kisaran 80~150jt-an…
    Terima kasih atas infonya…

    Wassalam…

    Sukron

  7. ass wr wb.
    saya saat ini sudah bosan mengontrak, saya ingin memiliki rumah sendiri yg bisa terjangkau dengan cara KPR, harga dibawah 130.jt Pak Gunawan. Daerah yg saya inginkan di daerah Depok sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih!

  8. sore pak, saya ingin rumah degan cara KPR yang harganya antara 80 – 100 jt didaerah depok, mohon kiranya bapak dapat membantu saya. terima kasih.

  9. Ass.Wr.wb

    Mohon info tentang price list’y
    bisa kirim via email
    Terima kasih

    Wassalam.Wr.wb

  10. Pak, saya ingin membeli rumah cara KPR ydengan kisaran harga 80 – 100 jt didaerah depok, mohon kiranya bapak dapat membantu saya. terima kasih

  11. Pak bisa kirimin saya gambar, Dp dan cicilan per bulan dari tipe 45 dan 60 trimakasih

  12. Assalamu’allaikum wr wb

    Pa Gunawan saya mau minta tolong diberi Informasi, saya mau cari rumah yang bibawah 150 jt (DP 10%) KPR 10 tahun.

    Saya kerja di Bintaro – Jakarta, sedang Istri saya di Blok M “Prapanca” – dekat kantor walikota jaksel. Sekarang saya ngontrak di Bintaro.

    Baiknya saya cari di daerah mana ya pa? Kalo pilih di depok akses perumahan yg memungkinkan dimana ?

    Mohon bantuannya, trimakasih banyak…

    -Agus-

  13. tolong dikirimkan type rumah beserta harga dan cicilan per bulan.
    tks

  14. Pak, saya sedang mencari rumah cara KPR dengan budget kisaran harga 80 – 100 jt didaerah depok,
    sekitar tanah baru atau kukusan beji. apakah kiranya bapak dapat membantu saya. terima kasih

  15. pak,ada enggak perumahan sederhana fasilitas subsidi kpr harga 60jt an didaerah depok atau cileungsi, makaswih pak

  16. 786. Pak, sy jg mau donk info utk perumahan sederhana fasilitas subsidi kpr kurang lbh 60 jt daerah depok. Makasi byk pak.

  17. Pak Gunawan, saya mau dong rumah di bawah 150 jt KPR tanpa Dp atau DP bisa dicicil 5 – 10 kali. daerah sekitar depok / jatiwarna / krangan / pondok gede.

    Salam,
    Amzah

  18. ass. pak gunawan
    type 21/60 hook daerah depok yg sangat murah & terjangkau, berapa harganya..? bisa kridit ga pake urusan dgn bank..? bagaimana tenor_nya?, bisa kasih tau lokasinya..? pl gambarnya kaya mana..?
    makasih pak, ditunggu kabarnya ke email saya ya..!

Leave a Reply

