Rumah Kpr Strategis terletak di selatan jakarta

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SOLD OUT / TERJUAL

Akses Dekat pondok labu, Dekat Kampus UPN, Mall Cilandak ,Dekat Kebun binatang ragunan, Bus way Ragunan Dan Dekat rumah sakit Prikasih dan Rumah sakit Fatmawati.

Di dukung dengan akses ke jakarta Dekat jalan raya simatupang ,Lingkungan yang sangat baik, Dan jauh dari banjir dengan harga yang terjangkau.

Lokasi :

Jalan Raya Pangkalan Jati 2

Hanya 2 unit

CASH DAN KPR

DP BISA DI ANGSUR

TYPE 45 / 100

Luas tanah :± 100 m²
Luas Bangunan : ± 45 m²
Jum. kamar : 2
Lantai : 1 Lantai
K.Mandi : 1

HARGA KPR : Rp.350,000,000 > Beli CASH Nego aja langsung

DP 20 % = Rp, 70.000.000,.

PLAFON KPR = Rp, 280.000.000,.

Bunga KPR BANK DKI SYARIAH

15 TH  7,80 %

10 TH  7,25 %

5 TH  6,70 %

5 Tahun = Rp. 6.230.000

10 Tahun = Rp. 4.025.000

15 Tahun =  Rp. 3.375.555

RUMAH INDENT

SETELAH ACC BANK BARU DI DP

RUMAH LANGSUNG DIBANGUN

DP TERGANTUNG BANK KPR BISA MUSYAWARAH

SPESIFIKASI

Pondasi                :  Batu Kali
Struktur                 :  Beton bertulang
Dinding                :  Bata Merah diplester aci finishing cat
Lantai                :  Keramik 40 x 40 ex. Mulia/ setara
Plafond                 :  Gypsum  ex. A plus/ Setara Dan List Plafond ex. Cornis
Rangka atap            :  Baja Ringan ex. Galvanis 0,75 mm
Penutup atap            :  Genteng Plat ex. MK/ setara
Kusen                 :  Meranti / setara
Pintu                 :  Daun pintu panel, double teakwood dan PVC
Dinding kamar mandi        :  Keramik 20 x 25 ex. Mulia / setara
Lantai kamar mandi        :  Keramik 20 x 20 ex. Mulia / Setara
Sanitair                :  Closet Duduk ex. Lokal
Listrik                :  1300 VA
Air                 :  Sumur pantek dan Pompa semi Zet pump.

Catatan :

Harga jual belum termasuk :

– BIAYA KPR & Biaya Surat SHM Dan PPN

– Boking Fee Rp.1,500,000 ,-

Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PENGEMBANG :

GUNAWAN PROPERTY

MARKETING CALL

BUKA JAM : 09:00-17:00 JAM 12:00 – 13:00  Istirahat Shalat DZuhur 

Phone : 021 9675 2473 / 021 9141 4460 / 0857 8268 4571

email : curugasri@gmail.com

4 Responses

  1. AWW
    klo gaji 2,5 juta ada bank yg mau ACC ga ya, utk dpt kpr?
    tx

  2. mau kredit rmah dengan gaji 4 juta perbulan bs gak ya, lt 100 bangunan 70

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: